Rabu, 09 Mei 2012

eh, gw mau cerita nih,,,
ada ce cantik, tiap hari gw ketemu dy di kampus
berhubung satu progdi jadi bisa ketemu terus
hehe
dy itu ce berkerudung, rumahnya sih jauh. dy ngekost, and dy itu ce yang intelektual..
minder gw lo  ngobrol sama dy, dy jago banget dalam bahasa inggris sedangkan gw masih terbatah2 dalam ngomong inggris..
parasnya itu loh, bkin co pada tunduk bila bertatapan dengan dy..
mata dia bagus banget, putih bersih corneanya,
aduh bibir dy itu sensual banget deh, udah tipis merah merekah lagi tapi dy orang baik2. jdi jangan harap deh berpikiran jorok.. ak sih udah kenal dy lama dari semester 1 lah lo gak salah, dulu dy bysa2 aja tp sekarang tambah cantik mungkin gara2 perawatan..badan bagus cma agak kurus gmana gtu, muka cantik, kulit putih bersih, cuma matanya itu tajam banget dan dibalik tatapan mata itu terselip kejahatan..
kaya mata orang licik gmana gtu, tp gak tau deh soalnya gwgak pnh PDKT sma dy..
pkknya dy itu gak malu2in deh diajak kondangan, haha
gw pengen pnya istri kya dy :D
wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar