Sabtu, 02 Juni 2012

BEAUTIFULL ONE :D


BEAUTIFULL ONE :D

Hmmm, mau bahas apa yah gw hari ini ? jadi binggung, hehe
Akhir2 ini gw suka sama orang nih, yang jelas mah ce donk karena gw masih normal gtu :D
Gw binggung mule dari mana ni crita, tapi yang jelas dy cantik, manis , pinter pkknya bikin orang pada tertariklah, yang plg gw suka adalah senyumnya, brrr bikin adem banget deh ni hati lo liat senyumnya. Giginya bagus, bibirnya seksi abis, putih kulitnya, tp kurus si doi. Tp gak masalah lah buat gw. Dy itu temen kelas gw, jujur gw udah suka waktu pertama ketemu yaitu awal2 kuliah and sekarang gw udah semester 6, lama jg yah. Hehe
Tapi baru kali ini gw ngerasa suka sama dy, dlu mah Cuma kagum2 aja gtu, mungkin disaat gw rapuh dan tak terarah hidup gw ini dan membutuhkan orang yang bisa membimbing gw kearah yang benar, jujur saat ini gw lagi rapuh banget, males banget hidup. Binggung mau ngapain aj, masalah pada dating di saat gw jatuh, gw butuh hiburan dan pastinya semua itu membutuhkan banyak duit, biginilah resiko mahasiswa yang pas2an kaya gw ini. Lanjut lagi ke tu ce, namanya mely ameliya, dy ce berkerudung yang manis plus plus lah pkknya. Udah lama gw gak ngerasain jatuh cinta lgi, dan sekarang gw baru ngerasain lgi. Gak tau kenapa gw itu mudah banget kena yang namanya cinlok, dulu ya pernah gw suka temen sekelas gw namanya erna, dy jg temen si melly jg. Gtw kenapa wktu gw PDKT sama si erna, gw ngerasa dunia itu buta dan gw itu buta banget sama dy, nyampe2 kaya budak cinta aja mau disuruh2 sma dy dan temen2nya. Dan akhirnya gw ngerasain yang namanya sakit hati yang gak pernah gw lupain seumur idup gw, baru tau yang namanya dikhianatin orang dimana gw sudah percaya sma dy tp malah ending yang menyakitkan. Tp itu udah lama jg, gw pun udah gak begitu mikirin gmn sakitnya, ini hanya flash back ajah :D
Kembali lagi ke topic utama, gw gak tau harus gmn sama perasaan gw, yang jelas gw suka sama dy tpi gw jg sadar lo gw itu jelek dan kere jadi gak pantas buat dy. Dy itu cantik dan gw itu jelek kya monster ntar lo berpasangan jadinya kya judul film donk “the beauty and the beast” haha. Tapi untuk saat ini gw Cuma butuh dy karena gw yakin dy adalah orang yang tepat untuk merubah hidup gw saat ini, gw jg pengin punya bini kaya dy, mungkin lo nikah sama dy, bangun tidur and saat gw buka mata gw liat senyum dy yang menawan menjadikan hari-hari gw jadi berkesan dan bersemangat untuk memulai hari yang indah. Gw ngerasa nyaman aja sama dy walaupun gw gak akbrab sma dy, loh kok bisa yah ? orang gak akrab minta jadi pacarnya, haha beginilah saya. Dari dulu selalu suka sama orang tapi tidak punya kemampuan untuk mengengkapkan perasaaan kepada orang yang gw sayang, nyesel banget deh andai aja gw itu co agresif mgkin mudah saja bergonta ganti ce. Gw suka doi gara-gara tiap hari liatin dy trs mgkin karena gak ada yang cantik lagi di kelas gw. Hehe
Tapi berat buat gw buat dapetin dy, kelas berat jg sih. Dy orangnya manja sih, tp sedikit matre gtu tp gak tau jg deh. Gw jg sadar gw bkn anak pejabat jadi gak bisa kasih apa2. Mgkin gw cma bsa kasih janji buat bahagiain dy semampu gw. Setiap hari liatin dy, jdi kecantol deh. Parahnya lagi gw  cpt banget kena hati, takut kecewa gw, kayanya sih melly udah punya co, denger2 si mereka LDR gtu tp gak tau jg sih. Haduh jadi sedih gw nih, dari dulu cma bsa memendam perasaan dan hanya bsa mengagumi orang ajah. Mungkin ini anugrah ato kesialan jg gaktau gw . berharap sih takdir bisa memberikan yang terbaik buat gw. Tp gw pengen dy, gak pengin cma sekedar kagum doank. Mungkin kuliah tinggal setahun lagi, jadi waktu2 sekarang sangat berarti buat gw sebelum lulus wisuda, semoga gw bsa ngungkapin prasaan gw sblu telat. Karena kita beda kota, dan jarak akan memsiahkan kita. Mgkin lo udah lulus dan gw blum bsa ngungkapin perasaan gw bakal nyesel seumur hidup karena gw bakalan kehilangan senyum manis dy yang biasa gw liat klo pas lagi kuliah sampai2 gak konsen kuliah dan ditegur dosen. Hehe
Berharap suatu hari nanti dy tau apa yang gw rasaan, gw gak berharap bsa jdi pacar dy. Gw cma berharap bsa keluar dari perasaan yang menyiksa ini. Kelak suatu saat nanti akan gw buktikan lo gw sanggup buat dapatin dy. Amiiiiieeeeen
Sekian dulu yah, sorry udah dengerin curhat gw. Ntar gw traktir lo ketemu :P
Doain gw yah prend thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar