Minggu, 22 Mei 2011

congratulation, i hate you !

ini merupakan cerita pribadi saya, dulu saya suka ce dan dy juga temen seklas saya..
sudah laha saya deketin dy kira2 udah satu semesterlah..
udah berkali2 nembak tp blum jelas jawabannya tp yg jelas dy jgaada rasa sma saya jdi saya perjuangin rasa itu dan gak peduli hati udah lelah ngarepin dy tp ttep aja brusaha. saya berencana mnta kejelasan sma dy saat KKL di bali, berharap saya bisa nemnuin kebahagian di kota dewata itu..
Tanggal 23 februari kami berangkat ke bali,Di bali saya berharap bsa menemukan kebagaiaan yg slama ini ak dambakan, 
Sblum ke bali, kami kumpul2 dgn tman2 dn brsama dy jg ada makanya sya ikut..
disaat it ak merasakan sesuatu yg aneh dg dirinya. .
Tampa sgaja ak iseng baca2 sms dy, dn saya kaget melihat sms dy krena saya baca ad co yg pggil dy syg di smsnya.. Otomatis sya shock akan hal it, dan saya lgsung pergi meninggal tmen2 saya, mereka pun heran karena sifat saya yg tiba2 pergi bgtu saja.. akhirnya saya crita dan minta klarisifikasi akan masalah ini tp dy cma blang dy bkn siapa2 dy. Bodohnya sya yg prcya bgtu sja, dan masih berharap di bali bisa menemukan kebahagiaan. 
disaat di bali saya juga merasakan kejanggalan pda dri dy,, sya pun tanya kpd tmen2 dy ttg co yg waktu it tp tdk ada yg tau akan hal itu, mendadak saya jdi malas makan slama di bali dan banyak pikiran yg mengganggu sehingga saya tidak bsa menikmati acara liburan saya...
         dan saat di tanah lot saya merasa sakit hti saat melihat dy menghampiri seorang co dan benar jg firasat saya, co itu adalah co yg di sms itu..
spontanitas saya sangat syok bukan kebahagian yg saya dapat tp penghianatan yg menghancurkan masa liburan saya, ttpi saya sgat bertrima kasih kepada teman saya yg gila2 menghibur lara saya tanpa merka tak tau saya jdi apha stlah melihat dy dgn co lain..
menurut saya jika memang tidak suka bilang aja jgn ngasih harapan lebih, dan pada saat itu saya sangat kecewa akan perbuatan dy dan dendam bahwa dy tdak akan bahagia sampe kapanpun jka bersifat seperti itu..
dan lucunya lagi, dy tdak merasa bersalah dan serasa tidak terjadi apa2, pdahal semua orang tau siapa yang salah, begitu juga tman2 dy yg mengaggap ak itu kya nak kecil, mereka tdak tau  apa2 jdi seperti itu..
coba seandainya mereka  jdi saya,dikhianatin dan selama berbulan2 berharap sma dy smpe gak dket sma ce sma sekali tp dikhianati seperti ini,,
dan dimana2 itu orang salah itu hdupnya akan resah dan gelisah jika tidak minta maaf, tp dy smpe sekarang blum mnta maaf secara lisan akan hal yg ia perbuat. masa yg dikhianati harus minta maaf dan mengklarifikasi akan msalah ini, lucu kan ? ini merupakan pelajaran bagi saya..
life must go on,so we must forget the problem and go forward for happiness


1 komentar: